RAPAT PEMAPARAN REVISI IUP PT. MANINRA INTI SAWIT KAB.KOLAKA DIRUANG SMS BERJAYA 5/11/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Rapat Pemaparan Revisi IUP PT. Manindra Inti Sawit Kab. Kolaka yang dilaksanakan di Ruang Sms Berjaya, Kamis (5/11/2020)

Asisten II Setda Kab. Kolaka Mustajab, SE., M. Si membuka secara langsung pemaparan revisi dengan PT. Maninra terkait IUP pengelolaan perubahan ijin Lingkungan Kelapa Sawit di Kab. Kolaka.

Turut hadir dalam pemaparan tersebut Asisten I Setda Kolaka Drs. Muh. Bakri, SH., MH, Kepala SKPD, Kepala Bappeda yang mewakili, Kadis PN dan PTSP, Para Camat dan yang mewakili, Kepala KPPH, dan Manajemen PT. Maninra Inti Sawit.

Asisten II Setda Kolaka dalam sambutannya menyampaikan, agar PT. Maninra inti sawit ini agar benar-benar merevisi kembali IUP yang sudah dijalankan, agar kita sebagai pemerintah biar bisa lebih jelas dan jangan ada lagi penyalahgunaan kewenangan dari IUP tersebut, agar kita dari pemerintahan bisa memverifikasi izin usaha perusahaan tersebut.

“Kami selaku Pemerintah daerah Kab. Kolaka mengharapkan, kepada PT. Maninra Inti Sawit agar bisa lebih berkontribusi lagi kepada Pemerintah Daerah dan juga agar menyelesaikan ganti rugi lahan tanah didesa yang sudah dimiliki oleh perusahaan tersebut”,harapnya.

Inti dan penjelasan dari revisi IUP tersebut perusahaan yang diolah oleh PT. Maninra Inti Sawit agar selalu berkoordinasi dengan Pihak Kehutanan dan merevisi kembali semua izin Usaha dan kawasan peta lokasi yang dimana akan dikelola biar tidak tumpang tindih dengan daerah trans agar persoalan izin lebih jelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *