RAPAT PARIPURNA (PEMBICARAAN TK.II) DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN KOLAKA 13/7/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kolaka (Pembicaraan TK. II) dalam rangka persetujuan Raperda Kabupaten Kolaka tentang laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Kolaka TA. 2019 dan Penetapan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Kolaka TA. 2019 yang dilaksanakan di Aula Sangia Nibandera DPRD Kab. Kolaka, Senin (13/7/2020).

Sidang paripurna tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kolaka H. Sainal Amrin, SE., MH dan turut hadir dalam acara ini Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, SH., MH, Forkopimda, Sekertaris Daerah Drs. H. Poitu Murtopo,M.Si , Para Asisten dari Lingkup Pemda Kab. Kolaka, Kepala SKPD, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh bupati kolaka mengatakan, dengan mencermati hasil penyampaian laporan gabungan komisi, rapat pendapat akhir fraksi tentang acara hari ini selaku pimpinan daerah dan segenap jajaran pemda mengucapkan terima kasih atas persetujuan laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD dan LKPJ bupati kolaka tahun 2019. Dengan rekomendasi dan catatan yang di berikan oleh anggota dewan yang terhormat, yang mana merupakan perwujudan check and balance yang saling bersinergi dan melengkapi antara pemerintah daerah dan juga DPRD.

Lanjutnya, “Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh jajaran pemda Kab. Kolaka agar merekomendasikan dan catatan kiranya menjadi masukan dan bahan perbaikan di tahun mendatang. Pada kesempatan ini pula bupati menghimbau kepada kita semua dalam menghadapi pandemi covid-19 ini agar tetap selalu mengikuti protokol kesehatan waktu kita melakukan kegiatan atau aktivitas. Selain itu dalam menghadapi musim penghujan agar kita senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan-kemungkinan bahaya bencana lainnya”,ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *