RAPAT PARIPURNA DPRD TENTANG PENYAMPAIAN LAPORAN HASIL PELAKSANAAN TUGAS RESES MASA PERSIDANGAN II TAHUN 2018. DI KABUPATEN KOLAKA

Humas dan Protokol : Kolaka- Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setda Kolaka Dr. Ir. H. Kasim Madaria, MM Mewakili Bupati Kolaka di Rapat Paripurna guna Mendengarkan Penyampaian Laporan Hasil Pelaksanaan Tugas Reses Masa Persidangan II thn 2018 .

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Kolaka H. Parmin Dasir, SE didampingi Wakil Ketua Sudirman S.Sos mengawali dengan Laporan Hasil Pelaksanaan Reses.

Mewakili juru bicara dari masing Masing Team Zona Wilayah diantaranya, Dapil (Zona) I meliputi Kec. Latambaga, Kec. Samaturu, Kec. Wolo dan Kec. Iwoimenda yang dibacakan oleh Ahmar.

Dapil II Meliputi Kec. Kolaka, Kec. Wundulako dan Kec. Baula di sampaikan Amir Masang dan Dapil III Meliputi Kecamatan Pomala, Kec. Tanggetada Kec. Polinggona, Kec. Watubangga dan Kec. Toari dengan Juru Bicara Rusman.

Dari hasil Reses Anggota DPRD itu berbagai diantaranya bebera jalan dalam Kota Kolaka saat ini kondisinya rusak berat (berlubang) dan Perlu segera diperbaiki khususnya dalam menyambut Pelaksanaan Porprov Sultra di Kab. Kolaka.

Serta perlunya perhatian pemerintah masalah Penanganan dan Pengelolaan Sampah yang tidak Memadai serta Perlunya Perhatian Pemda Kolaka dengan Sistem Pelayanan di RSBG yang terkesan kurang perhatiannya masalah pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Sementara dapil satu Mengusulkan Pembuatan dan Pengerasan jalan Usaha Tani di Sejumlah Desa di Kec. Samaturu. Sementara dapil Tiga mengusulkan Pasar Dawi Dawi Kec. Pomala segera dirampungkan untuk difungsikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *