RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN KOLAKA DALAM RANGKA PENGUCAPAN SUMPAH/JANJI ANTAR WAKTU ANGGOTA DPRD KABUPATEN KOLAKA SISA MASA JABATAN 2014-2019 SAUDARA “H.M. ARIFIN BASO” DIGEDUNG DPRD KAB. KOLAKA 7/11/2018

Humas dan Protokol: Kolaka – Rapat Paripurna DPRD kolaka yang dipimpin langsung oleh H. Parmin Dasir SE dalam rangka pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Kolaka sisa masa jabatan 2014-2019 yaitu bapak H. M. Arifin Baso yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE. ME. forkompinda, OPD lingkup pemda kolaka dan anggota DPRD lainnya. 7/11/2018.

Pelantikan pengambilan sumpah/janji antar waktu ini menggantikan  posisi yang ditinggalkan Sainal Amrin oleh Arifin Baso yang dimana menduduki jabatan Ketua Komisi II DPRD sisa masa jabatan 2014-2019.

Arifin Baso menduduki jabatan Ketua Komisi karena aturan tata tertib yang berlaku di DPRD Kolaka.

Ketua DPRD Kolaka berharap, PAW kali ini adalah yang terakhir karena tercatat sudah ada lima PAW sepanjang 4 tahun terakhir. “PAW memang adalah hal biasa, namun kita berharap semoga ini yang terakhir pada sisa masa jabatan ini,”

Arifin Baso, Usai dilantik menjadi anggota DPRD jabatan Ketua Komisi II menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. dan “Insya Allah ucapnya” saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *