RAPAT PARIPURNA DPRD KAB.KOLAKA TAHUN 2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Rapat Paripurna DPRD Kab. Kolaka tahun 2020 dalam rangka Penandatanganan dan Penyerahan Nota Kesepakatan Bersama Atas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kab. Kolaka tahun Anggaran 2021 bertempat di Aula Rapat Paripurna DPRD Sangia Nibandera DPRD Kab. Kolaka, Selasa (27/10/2020).

Rapat paripurna ini di pimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kolaka H. Syarifuddin Baso Rantegau, dan turut hadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Ketua I DPRD Kolaka, Komandan Kodim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setiawan Bs. M.Han, yang mewakili Kapolres, para Asisten, Kepala OPD Pemda Kolaka, Insan Pers, serta tamu undangan.

Dalam rapat paripurna ini yang mana sebelumnya telah dilaksanakan rapat banggar dan pada malam ini dibacakan hasilnya dari keputusan tersebut oleh Ir. H. Akhdan, M. Si.

Dalam penetapan anggaran (KUA) dan prioritas tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan nota kesepakatan bersama atas kebijakan umum anggaran(KUA) dan prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Kolaka tahun anggaran 2021 dari Wakil Ketua DPRD Kolaka Kepada Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *