RAPAT PARIPURNA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KAB.KOLAKA, 13/11/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Kolaka Dalam Rangka Peresmian Pemberhentian dan Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu Ketua DPRD Kab. Kolaka di Aula Rapat Paripurna Sangia Nibandera DPRD Kab. Kolaka, Jumat (13/11/2020).

Didampingi Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua DPR l dan ll dan turut hadir Asisten l Provinsi Sulawesi Tenggara, Anggota DPR Provinsi, Forkopimda, Kepala Kementerian Agama, Para Asisten I dan III, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Kolaka, Ketua KPU Kolaka, Panwaslu Kab. Kolaka, dan seluruh Kepala SKPD Pemda Kolaka.

Dalam sambutan ketua DPRD menyampaikan, dalam mengemban amanah ini tentunya kami selalu mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat Kab. Kolaka untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan pembangunan disegala bidang dan wujud kebersamaan yang dibarengi niat yang tulus didalam mengatasi dan menyelesaikan segala permasalahan serta mengacu pada kepentingan masyarakat Kab. Kolaka khusunya dan kepentingan negara pada umumnya untuk mencapai Kab. Kolaka yang lebih baik lagi.

“Pergantian antar waktu ini telah sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang berlaku untuk itu marilah kita bersama-sama merapatkan barisan meninggalkan perbedaan sehingga sinergitas pemerintah daerah dan DPRD akan lebih baik lagi”,ungkapnya.

Bupati Kolaka dalam sambutannya menegaskan lagi untuk tetap senatiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah kita sepakati bersama yaitu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, tidak berkumpul di tempat orang banyak, selalu berolahraga dan makan makanan yang sehat. “Dalam peresmian pemberhentian dan pengucapan sumpah janji pengantar waktu tentunya dalam suasana tertib aman dan lancar,
pemerintah dan DPRD adalah sama-sama bermitra dan sejajar dalam membuat kebijakan melaksanakan kepentingan daerah sesuai dengan fungsi masing-masing untuk membangun suatu hubungan bersinergi saling mendukung serasi dan seirama dalam membangun Kab. Kolaka yang lebih baik lagi”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *