RAPAT PARIPURNA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH DIGEDUNG DPRD KAB.KOLAKA 28/10/2019

Bupati Kolaka dan Wakil Bupati Kolaka menghadiri Peresmian dan pengucapan sumpah anggota DPRD kolaka masa jabatan 2019-2024

Humas dan Protokol: Kolaka- Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka dalam rangka peresmian dan pengucapan sumpah / janji anggota dewan perwakilan daerah Kabupaten Kolaka masa jabatan 2019-2024, selaku pimpinan rapat wakil ketua 1 DPRD Kolaka Sudirman, yang mana kegiatan ini diselenggarakan di Aula Ruang Rapat Paripurna DPRD Kolaka, Senin (28/10/2019).

Rapat ini dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin,SE.,ME, Staf Khusus Kementerian Pertahanan RI Arnani Taufik, Anggota DPRD Sultra H. Parmin Dasir, SE, Ibu Farhana Mallawangeng, SE , Pimpinan DPRD Konawe, Konsel, Anggota DPRD Priode 2014-2019 dan Anggota DPRD 2019-2024, Forkopimda, Ketua dan para Komisioner beserta Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kolaka, OPD Pemda Kolaka serta tamu undangan lainnya.

Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Achmad Ukayat, SH., MH melantik 30 orang anggota DPRD Kabupaten Kolaka masa jabatan 2019- 2024.

Pada sambutan Gubernur Sulawesi Tenggara yang di bacakan oleh Bupati Kolaka rapat paripurna DPRD hari ini merupakan puncak pesta demokrasi yaitu pada tgl 17 April 2019 lalu yang mana kita telah memilih perwakilan kita untuk duduk di DPRD.

Diharapkan setiap anggota DPRD wajib mengetahui , memahami dan mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai salah satu unsur penyelenggara Pemerintah Daerah, yang mana tiap anggota DPRD Kabupaten/ Kota diharapkan mampu menggagas , mengawal pembangunan daerah dan melakukan pengawasan dengan satu tekad membangun untuk kesejahteraan rakyat.

Di akhir sambutan Gubernur Sulawesi Tenggara mewakili pemerintah pusat mengucapkan selamat bertugas dan berkarya dengan kolektifitas dan selalu menjaga integritas dalam pengabdian kepada masyarakat, segala upaya yang dilakukan dengan ikhlas kerja keras dan kerja tuntas didukung dengan kemampuan dan pengalaman seluruh anggota DPRD Kabupaten Kolaka Insya Allah dapat memenuhi harapan masyarakat.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *