RAPAT KOORDINASI SINKRONISASI DAN JUSTIFIKASI KOLAKA DALAM ANGKA TAHUN 2020. HOTEL SUTAN RAJA KOLAKA, 7/2/2020

Humas dan Protokol: Kolaka-Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Muh. Bakri, SH., MH mewakili Bupati Kolaka membuka secara resmi rapat rakor sinkronisasi dan justifikasi Kolaka dalam angka 2020 yang berlangsung di Hotel Sutan Raja Kolaka, Jum’at (7/2/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Forkopimda, Para Asisten dan Kepala OPD Lingkup Pemda Kolaka, Kepala BUMN/BUMD, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya yang di bacakan oleh asisten bidang pemerintahan dan kesra bahwa data merupakan bagian yang tidak dapat di pisahkan dalam rencana pembangunan daerah sebagaimana di amanatkan dalam Undang-Undang No 25 tahun 2004. Perencanaan pembangunan yang akan di laksanakan baik pemerintah pusat maupun daerah harus berdasarkan pada data dan informasi yang akurat dan dapat di pertanggung jawabkan.

Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh OPD dalam menyusun rencana kerja hendaknya selalu mengacu pada data sehingga apa yang diprogramkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Bupati Kolaka juga menghimbau kepada seluruh OPD agar melengkapi data-data yang dibutuhkan oleh BPS guna untuk mensinkronkan data-data yang masih bersifat data sementara untuk di jadikan data final.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *