RAPAT KOORDINASI SINERGITAS KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PELAKSANAAN OMNIMUS LAW SECARA VIRTUAL (VIDCON) 16/10/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Rapat Koordinasi Sinergitas Kebijakan Pemerintah Dalam Pelaksanaan Omnimus Law secara virtual melalui video Conference
(VIDCOM) Tentang Sosialisasi Undang-Undang Cipta Kerja tahun 2020 di Aula Command Center Diskominfo Pemda Kolaka, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan Vidcom rapat koordinasi ini di ikuti oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Ketua II DPRD Syarifuddin Baso Rantegau, Forkopimda, Sekertaris Daerah, Staf Ahli serta Kepala OPD yang terkait. Adapun kegiatan Vidcom yang dilaksanakan secara virtual ini di buka secara langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH yang mana pada acara ini akan di laksanakan diskusi tentang UU cipta kerja.

Pelaksanaan rapat koordinasi ini menindak lanjuti pelaksanaan rapat bersama dengan Presiden Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu yang mana meminta kepada Bupati/Walikota untuk membentuk tim terpadu yang akan dilanjutkan ke kecamatan dan kelurahan agar bisa disosialisasikan serta memahami undang-undang cipta kerja hingga masyarakat tidak terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH menyampaikan, dengan adanya undang-undang cipta kerja diharapkan dapat membawakan manfaat untuk mendorong terciptanya lapangan kerja, memudahkan dan melindungi hak-hak bagi pekerja serta swasta dan serta mendukung pemberantasan korupsi.

Melalui vidcom ini dan sosialisasi yang di sampaikan oleh jajaran pemerintah kepada masyarakat tentang undang-undang cipta kerja diharapkan pada nantinya dapat meredam isu dan bila ada hal-hal yang di anggap merugikan kepada masyarakat untuk dikomunikasikan dengan baik dan duduk bersama untuk mendapatkan solusinya dan tidak dengan jalan yang anarkis yang dapat bertentangan dengan hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *