RAPAT KOORDINASI PENANGANAN COVID-19 DI PENDOPO RUJAB BUPATI KOLAKA 5/8/2020

Humas dan Protokol: Kolaka– Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19
Tentang Protokol Pencegahan Penularan Virus Corona di Tempat Kerja Sektor Jasa dan Perdagangan (Area Publik) yang di laksanakan di Pendopo Rujab Bupati Kolaka,
Rabu (5/8/2020).

Rapat koordinasi ini membahas tentang surat edaran bupati tentang penanganan covid-19, yang mana kegiatan rapat ini di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh Jayadin, SE., ME dan turut hadir Sekertaris Daerah Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si , Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Abdul Aziz Baking, M.Pd , Asisten Bidang Administrasi Umum Pemda Kab. Kolaka Drs. Wardi, M. Si, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Mustajab, SE., M.Si , Serta Kepala SKPD yang terkait.

Wakil bupati kolaka H. Muh Jayadin, SE., ME menyampaian, agar instruksi bupati ini harus di kawal terus dengan melihat kondisi di lapangan yang mana masyarakat mulai kurang disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Oleh karena itu, diharapkan kepada peserta rapat khususnya sebagai ASN bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam penanganan penularan covid-19.

Pada rapat ini pula mendengar masukan yang di sampaikan oleh kepala SKPD terkait tentang penanganan virus corona.

Pada kesempatan ini wakil bupati
Kolaka juga mengharapkan kepada instansi yang terkait seperti dinas pariwisata, koperasi, perindag atau intansi lainnya agar terus memantau tempat-tempat yang mana dapat menjadi tempat berkumpulnya masyarakat seperti halnya tempat hiburan, kuliner, serta tempat wisata, dan lain sebagainya, serta diharapkan pula kepada Pengelola tempat tersebut harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sumber: Humas protokol kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *