RAPAT KOORDINASI KODIM 1412 KOLAKA BERSAMA DENGAN PEMERINTAH DAERAH KAB.KOLAKA DALAM RANGKA PELAKSANAAN (TMDD) KE 108 TAHUN 2020. 29/5/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Rapat koordinasi Kodim 1412 Kolaka bersama dengan pemerintah daerah Kabupaten Kolaka dalam rangka pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE 108 T.A 2020 dengan tema “Pengabdian Untuk Negeri” yang di laksanakan di Ruang Commend Center Kominfo Pemda Kab. Kolaka, Jumat (29 /5/2020).

Adapun rapat koordinasi ini di pimpin langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, dan turut hadir pula pada acara ini Wakil Ketua DPRD H.Sarifuddin Baso Rantegau, Dandim 1412 Kolaka Letkol KAV. Ir. Amran Wahid, ST., MM , Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.IK., M.SI , mewakili Kepala Kejaksaan Kolaka Achmad BHIRAWA Bissawab, SH, Sekertaris Daerah Kab. Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.SI, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan Mustajab, SE., M.SI , serta Kepala SKPD lingkup pemda kolaka yang terkait.

Rapat persiapan tentara manunggal membangun desa yang rencananya akan di laksanakan pada bulan juni tahun 2020 ini bertempat di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Baula dan Kecamatan Tanggetada. Dalam rangka pelaksanaan TMMD nanti ada beberapa sasaran fisik maupun non fisik yang akan di laksanakan.

Pada pertemuan ini pula bupati kolaka sangat mengapresiasi dan mendukung adanya kegiatan tersebut dan oleh karena itu di harapkan kepada semua ASN, dan juga masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini untuk selalu bekerja sama dan memperhatikan protokol covid-19.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *