RAPAT KERJA NASIONAL DEWAN KERAJINAN NASIONAL (DEKRANAS) TAHUN 2021 “PENGARAJIN SEHAT, PENGRAJIN HEBAT, INDONESIA MAJU”

Humas dan Protokol: Kolaka- Ketua Dekranasda Kabupaten Kolaka Hj. Herty Safei bersama dengan pengurus Dekranasda Kab.Kolaka mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang diikuti oleh seluruh Provinsi, Kab/Kota Se-Indonesia tahun 2021 secara virtual melalui video conference di Command Center Diskominfo Pemda Kolaka, Rabu (3/3/2021).

Sebelum pembukaan Rakernas Dekranas, Ketua Umum Dekranas Ibu Wury Ma’ruf Amin melantik Ketua Dekranas dibeberapa daerah, dan mengucapkan selamat kepada Ketua Dekranas yang telah terpilih dan untuk itu diharapkan kepada para ketua yang telah dilantik ini untuk dapat memajukan Dekranas didaerah masing-masing.

Kegiatan Rakernas ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 3 Maret hingga 4 Maret 2021 secara virtual. Rakernas ini juga bertujuan untuk menyusun program kerja tahun 2021 yang nantinya akan dijadikan pedoman bagi pelaksanaan kegiatan organisasi dekranas dan dekranasda selama 1 tahun kedepan.

Pada sambutannya yang disampaikan oleh ibu Wury Ma’ruf Amin selaku Ketua Umum Dekranas, mengajak kepada kita semuanya Dekranas Se-Indonesia untuk tetap menjalankan tugas dan fungsi dengan baik dan benar, mulai dari mengembangkan industri kerajinan, menyelaraskan program-program serta ikut berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kontribusi industri kerajinan dalam pertumbuhan ekonomi nasional.

Untuk itu, mari kita wujudkan ini semuanya dengan meningkatkan pembinaan dan meningkatkan mutu dalam rangka merebut pasar global untuk memudahkan pengembangan potensi kerajinan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *