RAPAT KERJA DAERAH PERSATUAN WREDATAMA REPUBLIK INDONESIA (PWRI) KABUPATEN KOLAKA TAHUN 2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH membuka secara resmi acara Rapat Kerja Daerah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kolaka Tahun 2019 dengan tema “Konsolidasi PWRI Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Karakter Bangsa Dan Program SMS Berjaya” yang diselenggarakan di Aula Sasana Praja, Kamis (5/12/2019).

Pada kesempatan ini turut hadir Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Sekda Kolaka Drs.H.Poitu Murtopo, M.SI, Ketua PWRI Provinsi Drs. H. Yusran Silondae, M.SI , Ka PT Taspen Ibu Revi Mutiarni, Forkopimda, Ketua PWRI Kolaka Ir. Fahrudin Rahim, Sekretaris PWRI Kolaka Drs.H. Ismail Bela dan para pengurus serta anggota PWRI Kabupaten Kolaka.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bupati Kolaka menyampaikan, “wredatama ini ialah sebuah organisasi baru tapi dalam perjalanannya harus banyak yang kita lakukan utamanya mensosialisakan karena semakin hari semakin banyak anggotanya dan saya kira ini luar biasa oleh karena itu saya sampaikan kepada teman-teman sebagai pengurus kita berharap banyak bersosialisasi dan bersilahturahmi lagi sehingga ada manfaat yang dapat kita berhimpun dalam kegiatan ini”,tuturnya.

Lanjutnya, “oleh karena itu saya mengajak kepada semua para pensiunan ASN dan kader terbaik Kabupaten Kolaka yang perna menjadi mantan pejabat yang sudah banyak pengalaman, berprestasi dan kapabilitas tidak perlu diragukan lagi yang ada di provinsi maupun di daerah kolaka untuk bersatu membuat surat pernyataan menyuarakan kepada menteri BUMN bahwa kita juga orang-orang kolaka bisa menjadi dan menduduki komisaris di PTN PT ANEKA TAMBANG”, ungkapnya.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *