RAPAT DALAM RANGKA PERSIAPAN PELAKSANAAN MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) KE- XLV TINGKAT KAB.KOLAKA TAHUN 2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten bidang pemerintahan dan kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH membuka secara resmi acara rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XLV tingkat Kabupaten Kolaka tahun 2020, rapat ini dilaksanakan di Aula SMS Berjaya, Senin (6/1/2020).

Turut hadir pula pada acara rapat ini Kabag Kesra Hj. Andi Wahidah S. Pd M.Si , mewakili Kementerian Agama H.Syaifuddin Mustamin, S.Ag., MA , Drs. Hasbullah, MH, mewakili Kapolres dan Dandim, Kepala Desa, Lurah, dan camat serta tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan kegiatan MTQ tahun ini akan di pusatkan di Kecamatan Polinggona tepatnya di bulan Februari mendatang. Adapun tema yang akan diusung pada MTQ tahun ini ialah “Milenial Dalam Bingkai Kaligrafi”.

Berdasarkan laporan dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Kolaka akan menampilkan masing-masing 5 golongan di cabang himzil Qur’an, 1 golongan bisa diwakilkan 4 peserta yaitu 2 putra dan juga 2 putri.

Lebih lanjut di sampaikan dalam rapat persiapan kegiatan MTQ ini untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dari tahun-tahun sebelumnya untuk lebih di maksimalkan.

Sumber: Humas protokol kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *