RAMAH TAMAH KEPALA KEJAKSAAN TINGGI SULAWESI TENGGARA MUDIM ARISTO, S.H. M.H BERSAMA JAJARAN PEMERINTAH DAERAH DAN MASYARAKAT KAB.KOLAKA 22/01/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Ramah Tamah Pemda Kab Kolaka dgn Kajati Sultra di Hadiri Bupati Kolaka H Ahmad Safei, SH.MH.Porkopimda, KT. Pengadilan Negeri Kolaka, Ka. OPD dan Pejabat Pemda Kolaka Camat Kolaka Para Camat Se Kab Kolaka serta Para Lurah dan Tokoh Masyarakat Se Kec Kolaka dan Kec Latambaga, acara tersebut, berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Kolaka tgl.22 /1/2019 dimulai pukul 20.00.Wta.

Bupati Kolaka H Ahmad Safei, SH.MH menyampaikan terima kasih kepada Kajati Sultra bersama Rombongan yang telah berkesempatan Melakukan Kunjungan Kerja sekaligus dengan Pejabat dan Masyakat Kabupaten Kolaka, Kita ketahui bersama bahwa pada Tahun 2005 yang lalu Bapak Mudim Arsito.SH.MH ini Pernah Menjabat sebagai Kajari Kolaka pada tahun 2005.

Sementara Kajati Sultra Mudim Aristo. SH. MH. Menyampaikan Apresiasi dan sangat Kagum dengan Kemajuan Peningkatan Pembangunan di Kabupaten Kolaka.

Selain itu Kebersihan Lingkungan dan Penataan dan Keindahan Kota juga Semakin Bersih dan Tertata dengan baik. Kajati Sultra berharap di priode ke 2 Kepemimpinan Bupati/Wakil bupati Kolaka terpilih yang baru dilantik Peningkatan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Kab. Kolaka Semakin Meningkat dan Lebih Sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *