PROVINSI SULTRA MENJADI TUAN RUMAH DALAM PERINGATAN HARI PANGAN SEDUNIA KE-39 TAHUN 2019

Bupati Kolaka sebagai ditunjuk sebagai salah satu koordinator tour diplomatik hari pangan sedunia tahun 2019 (Dok.humas dan protokol)

Humas dan Protokol: Kolaka- Dalam rangka memperingati hari pangan sedunia yang ke XXXIX tahun 2019 yang mana Provinsi Sulawesi Tenggara ditunjuk sebagai tuan rumah dan Kabupaten Kolaka dalam hal ini Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH ditunjuk sebagai Koordinator Tour Diplomatik, Kamis (31/10/2019).

Dalam rangka pengamanan duta diplomatik yang dilaksanakan di Bandara Halu Oleo kendari. Ahmad Safei, SH.,MH selaku Bupati Kolaka melakukan penjemputan para duta diplomatik bersama dengan para SKPD yang terkait (baik itu dari Kementerian luar Negeri dan Prov. Sultra).

Para duta diplomatik ini akan menginap di Hotel Claro Kendari, dan selanjutnya pada malam harinya akan menghadiri acara gala dinner di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari.

Kedatangan para duta diplomatik terbagi atas tiga penerbangan dengan pesawat batik air dan pesawat garuda. Rombongan Duta Diplomatik dan Organisasi Internasional secara keseluruhan berjumlah 25 orang yang terdiri dari 16 negara yang hadir.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *