PROGRAM PENDAYAGUNAAN ZAKAT DAN INFAK PRODUKTIF, KITA OPTIMALKAN KEBANGKITAN EKONOMI UMMAT DI KAB. KOLAKA

Humas dan Protokol : Kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin SE. ME Melaksanakan Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat, Infak dan Sedekah kepada Muztahik Tahap II di Lima Kecamatan Sekabupaten Kolaka Bagian Selatan Tahun 2018 tgl 28 Agustus 2018 di Pondok Komoro Pomalaa.

Untuk menumbuhkan Kesadaran Masyarakat dalam berzakat, baznas perlu terus melakukan berbagai upaya solusi, edukasi dan kerjasama kemitraan mengenai program -Program Baznas pada berbagai Instansi Lembaga atau Institusi misalnya Kantor SKPD, Instansi Vertikal Daerah, BUMN dan BUMD yang ada di Kabupaten Kolaka.

Penegasan itu disampaikan Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin SE. ME Saat Melaksanakan dimulainya Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat , Infak & Sedekah Tahap II kpd 139 Musthadik di Lima Kecamatan Kolaka Bagian Selatan yg berlangsung di Pondok Komoro Kecamatan Pomala Tgl 28 Agustus 2018.

Menurut Wakil Bupati Kolaka Kegiatan dan Kerjasama seperti ini dapat membangun kesadaran dan ketataatan para aparatur Sipil Negara dan Karywan untuk membayar Zakat Penghasilan, sebab membayar zakat merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh seorang muslim yg mampu, selain itu dengan semakin aktifnya partisipasi kita dalam membayar Zakat.

Maka diharapkan hal ini dapat membantu upaya meningkatkan keadilan dan Kesejateraan Masyakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *