PROGRAM CSR “PEMDA KOLAKA DAN ANTAM BERBAGI” DI KEC.POMALAA KAB.KOLAKA. 14/5/2020

Humas dan Protokol: Kolaka-Program CSR “Pemda Kolaka dan PT Antam Berbagi”. Sinergitas PT Antam Tbk bersama dengan pemda kolaka untuk masyarakat yang terdampak covid-19, yang mana kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Camat Pomalaa, Kamis (14/5/2020).

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Bupati Kolaka
H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Bupati Kolaka H. Muh Jayadin, SE., ME, Sekertaris Daerah Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si , Asisten Bidang Administrasi Umum Drs.Wardi , Camat Pomalaa Mirdab Athar, S.Pd., ME , Forkopinca Kecamatan Pomalaa. Hadir pula pada acara ini General Maneger PT Antam Tbk Khaidir Said, KAMSI.ST, ST.VP.HC & CSR. MAHANA.HS. CSR MANEGER, Pamiluddun Abdullah Eksternal Relation Manager.

General maneger PT Antam Tbk bapak Khaidir Said mengatakan, pemberian bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang belum tersentuh sama sekali dengan bantuan baik itu dari pemerintah, perusahaan maupun perorangan. Pada kesempatan ini pula Khaidir Said juga meminta kepada masyarakat mari kita bersama-sama mendoakan agar PT Antam Tbk selalu bersinergi bersama pemerintah daerah kabupaten kolaka, yang mana kita ketahui dengan mewabahnya covid-19 ini PT Antam Tbk juga mengalami penurunan penjualan.

Bupati kolaka juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PT Antam Tbk yang pada kesempatan ini melalui bapak Khaidir Said selaku General Maneger dari PT Antam. Pemberian bantuan ini merupakan hasil dari evaluasi dari aparat kelurahan yang melihat masyarakatnya yang belum pernah mendapatkan bantuan. Pemberian bantuan ini di berikan secara simbolis kepada 15 penerima dan selanjutnya akan diberikan di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Wundulako, Baula dan Kecamatan Pomalaa dengan jumlah 1207 paket sembako.

Pada kesempatan ini pula Bupati Kolaka mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bekerja sama, bahu membahu dalam penanganan covid-19 yang terjadi saat ini. Oleh karena itu mari kita selalu mematuhi himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, baik itu dari pemerintah pusat , provinsi maupun daerah, karena dengan kerja sama antara kita semua, Insya Allah kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid -19.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *