PERTEMUAN SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PEMANTAPAN PELAKSANAAN KAMPANYE MEASLES RUBELLA (MR) TINGKAT KAB. KOLAKA TAHUN 2018 DI BUKA OLEH BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH DI SASANA PRAJA SETDA KAB. KOLAKA, 17/07/2018

Humas dan Protokol : Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH didampingi Wakil Bupati Kolaka, H. Muh Jayadin, SE. ME,  17/07/18 Membuka Sosialisasi Perencanaan dan Pemantapan Pelaksanaan Kampanye Measles Rubella Tingkat Kabupaten Kolaka.

Sosialisasi yang di adakan digedung Sasana Praja Pemkab Kolaka di hadiri Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, Anggota DPRD,  Kadis Kesehatan, Ka. OPD dan Pejabat Lingkup Pemda Kolaka, dan Para Camat serta Undangan Lainnya.

Bupati Kolaka di dalam pertemuan itu Menginstruksikan Camat, Kades/Lurah bekerjasama dengan Petugas Kesehatan Se Kab. Kolaka untuk menyukseskan Kampanye dalam pelaksananaan Imunisasi Campak Rubella agar Anak Anak kita terhindar dari Penyakit Campak Rubella.

Dalam kampanye tersebut dihimbau bagi masyarakat kab. Kolaka di ingatkan bahwa bulan Agustus tahun 2018 Bawalah Anak Anak kita ke Pos Pelayanan Imunisasi terdekat untuk mendapatkan Pelayanan Campak Rubella.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *