PERINGATAN HUT KE-59 KAB.KOLAKA TAHUN 2019 DILAPANGAN ALUN-ALUN 19 NOVEMBER 28/2/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Upacara peringatan HUT Kolaka ke-59 dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka, dan peserta devile dari 12 kecamatan serta organisasi kepemudaan.

Upacara Hut Kolaka ini dipimpin langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin, hadir bersama Ny Menghadiri Peringatan HUT Ke – 59 Kabupaten Kolaka Kamis 28/2/2019.

Menurutnya, tema HUT Kolaka ke-59 tahun ini yakni “59 tahun Kabupaten Kolaka, kita tingkatkan semangat kerja menuju Kolaka semakin maju, berkeadilan dan sejahtera” dapat di wujudkan apabila pemerintah maupun masyarakat dapat bersatu padu. Terlebih, lanjut dia, potensi sumber daya alam yang dimiliki Bumi Mekongga cukup melimpah.

Dalam peringatan Hut Kolaka ini Bupati Kolaka menyerahkan sertifikat tanah yang dilakukan secara simbolis kepada 20 warga usai upacara peringatan HUT Dua dari 20 sertifikat yang diterima tersebut adalah sertifikat tanah masjid di Desa Awa, Kecamatan Samaturu.

Oleh karena itu bawah kepemimpinan Bupati Kolaka kita bisa mewujudkan itu. Selamat HUT Kolaka ke-59, semoga Kolaka tambah maju, sejahtera, pemimpinnya adil sehingga masyarakat bisa sejahtera.” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *