PERESMIAN YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM NUR SYAM ZAM DAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID NUR SYAM ZAM OLEH BUPATI KOLAKA, H. AHMAD SAFEI, SH. MH DI KEL. KOWIOHA, KEC. WUNDULAKO, KAB KOLAKA. 14/10/2018

Humas dan Protokol: Kolaka-  Peresmian yayasan pendidikan islam nur syam zam dan peletakam batu pertama pembangunan mesjid nur syam sam di kelurahan kowioha kec. wundulaka oleh Bupati Kolaka. 14/10/2018.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH selaku dewan pendiri yayasan pendidikan islam nur syam zam meresmikan dan meletakkan batu pertama untuk pembangunan mesjid nur syam zam.

Acara ini di hadiri oleh dari kementerian agama, anggota DPRD, SKPD Tokoh agama, bokeo mekongga dan masyarakat.

Di sampaikan bahwa lokasi yayasan ini dahulu di tempati oleh SMK Yaniar sekolah menengah kesehatan yang sekarang sudah tidak di fungsikan lagi,dan di sampaikan pula oleh bupati kolaka dalam sejarah kec. wundulako mempunyai perjalanan sejarah agama islam yang baik yaitu dengan kehadiran sangia ni bandera.

Selaku dewan pendiri Bupati Kolaka berharap kec. wundulako menjadi pusat pengembangan Agama Islam di bumi mekongga.

Demikian pula di sampaikan pada sambutan ketua panitia nur syam zam Ustad Alamsyah S.Pdi, MA merasa sangat berterima kasih kepada sluruh masyarakat kec. wundulako yang dengan antusiasnya mendaftarkan anak-anaknya menjadi santri pada yayasan pendidikan islam nur syam zam.

Dan ucapan terima kasih pula ibu ibu yang selalu ikut dalam tiap pengajian, ini adalah suatu tanda bahwa bumi mekongga insya allah akan memghasilkan santri santri yang berkualitas dan akan mengharumkan nama kab kolaka . Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *