PERESMIAN PENERBANGAN PERDANA PESAWAT CITILINK RUTE MAKASSAR-POMALA, POMALA MAKASSAR DIBANDARA SANGIA NIBANDERA KEC.TANGGETADA KAB.KOLAKA 17/9/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Peresmian Penerbangan Perdana
Pesawat Citilink Rute Makassar – Pomalaa, Pomalaa – Makassar di Bandara Sangia Nibandera Kolaka, Rabu (17/9/2020).

Acara tersebut di resmikan secara langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH dan turut hadiri oleh Kajari Kolaka Indawan Kuswadi, SH, Kepala Bandara Kolaka Heri Sugiarto, Kepala SKPD terkait serta tamu undangan lainnya.

Kedatangan pesawat citilink ini di tandai dengan penyambutan dan pengalungan bunga kepada pilot dan co pilot. Dengan kedatangan armada transportasi udara Citilink di Kabupaten Kolaka akan lebih menggairahkan penerbangan yang ada di Kab. Kolaka, yang mana setiap harinya dua kali penerbagan sekali oleh Wings Air dan sekali oleh Citilink, dengan rute Pomalaa-Makassar, Makassar- Pomalaa.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH juga menyampaikan, semoga dengan hadirnya maskapai citilink yang baru di Kabupaten Kolaka dapat melengkapi kebutuhan layanan penerbangan dan dapat mendukung program pemerintah dalam pengembangan ekonomi dan pariwisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *