PERESMIAN MASJID NURUL ILMI SMA NEGERI 1 KOLAKA, MEWAKILI BUPATI KOLAKA, SEKDA KOLAKA Drs. H. POITU MURTOPO M.SI. SENIN TANGGAL, 5 FEBRUARI 2018 DI KAB. KOLAKA

Humas dan Protokol : Kolaka – Peresmian Masjid  NURUL ILMI SMA NEGERI 1 KOLAKA Yang dilaksanakan pada hari senin tanggal, 5 Februari 2018 di halaman sekolah SMA 1 Kolaka hadir dalam acara tersebut yang mewakili Bupati Kolaka, Sekda Kolaka Drs H POITU MURTOPO M.SI. KETUA DPRD KOLAKA H PARMIN DASIR. SE, KEPALA SEKOLA SMA NEGERI 1 KOLAKA BAPAK Drs ABDUL ARIS M.PD, Dan Seluruh SKPD terkait Pemda Kolaka Ketua Komite SMA 1 Kolaka DR. MUH. AZIKIN S.IP, MS, Para Guru, Murid dan Wali Murid.

Sekda Kolaka meminta seluruh siswa untuk selalu ikut serta dalam membangun masjid dan bisa beramal sesuai dengan kamampuan.

“Yang paling penting adalah, nantinya masjid yang telah diresmikan ini  bisa dimanfaatkan dan di gunakan dengan baik,

Dengan diresmikan masjid NURUL ILMI ini maka semua dewan guru, siswa, dan para orang tua siswa harus bersama bergandengan tangan untuk membantu pembangunannya. Sebab, jika bukan SMA 1 Kolaka siapa lagi yang akan membangun masjid ini.

” Masjid ini kalau bukan kita yang Sumbang dan membangun dan bisa berdiri ini maka jangan harap akan cepat selesai,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *