PERESMIAN DAN PENTAHBISAN GEDUNG GEREJA PROTESTAN (GEPSULTRA) JEMAAT EMANUEL KAB.KOLAKA, 23/12/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Acara ini di resmikan oleh bupati kolaka H. AHMAD SAFEI. SH., MH. Turut hadir pada acara peresmian ini Wakil Bupati Kolaka H. MUH JAYADIN. SE.,ME, kapolres kolaka AKBP SAIFUL MOSTOFA SH. SIK.M.Si anggota DPRD kolaka, ketua FKUB, pendeta MARTHEN SAMBIRA ketua sinode gepsultra, asisten bidang perekonomian dan pembangunan MUSTAJAB. SE.,M.Si, asisten bidang pemerintahan dan kesra H. MUH. BAKRI. SH.,MH. kepala SKPD pemda yang terkait, camat kolaka, serta para jamaat gereja GEPSULTRA dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kolaka di Peresmian Pentasbian Gedung Gereja Protestan berpesan perlunya menjaga protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas baik dirumah ibadah maupun di tempat-tempat kegiatan lainnya.

Karena hal ini kata Bupati Kolaka, bisa mencegah adanya penularan Corona Virus dan memutus mata rantai agar tidak terjadi penyebaran di Kab.Kolaka ini, jadi saya himbau agar berhati-hati dan selalu menggunakan protokol kesehatan Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan (3M).

Sehingga pada kesempatan ini, Bupati kolaka juga sekaligus meresmikan gereja untuk jemaat imanuel kolaka dengan pengguntingan pita, yang artinya resmi digunakan untuk tempat beribadah oleh jemaat Gepsultra.

“Kita tidak memandang dari berbagai etnis, budaya, agama, dan adat istiadat. Tetapi kita harus menyatukan keanekaragaman dalam agama yang menjadi pemersatu bangsa dalam bhineka tunggal ika, yang terdapat dikab. kolaka adalah mari bersama menjalani kerukunan hidup umat beragama” ujar Bupati Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *