PERAYAAN NATAL PEMERINTAH DAERAH BERSAMA UMAT KRISTEN SE-KABUPATEN KOLAKA TAHUN 2020 DENGAN TEMA “DAN MEREKA AKAN MENAMAKAN DIA IMANUEL”

Humas dan Protokol: Kolaka- Dengan hikmah natal kita wujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten kolaka ditengah kemajemukan dan peran aktif dalam memutuskan mata rantai penularan covid-19 di bumi Anoa mekongga dalam bingkai NKRI
Yang di laksanakan di hotel sutan raja kolaka, sabtu 26/12/2020.

Perayaan natal bersama pemda yang di hadiri oleh wakil bupati kolaka H. MUH JAYADIN SE ME. Wakil ketua DPRD Kab.kolaka SYARIFUDDIN BASO RANTEGAU, Waka Polres, Kompol ROBERT SILAS BOROH S.SOS, kasdim mayor Inf SUKASRIANTO SE. mewakili kementerian agama ibu elis, para pendeta Se kabupaten kolaka, serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.ME dalam sambutannya, atas nama pemerintah saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga masing-masing agar senantiasa terpelihara iklim masyarakat yang kondusif dan penuh damai.

Tidak lupa juga Wakil Bupati Kolaka menghimbau kepada seluruh umat kristiani untuk merayakan Natal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan 3 M sering mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan perkokoh iman dan taqwa.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Kolaka mengajak saudara-saudara umat kristiani untuk merayakan natal dengan penuh damai tetaplah laksanakan protokol kesehatan sebagai upaya memutuskan rantai penularan Covid-19. Selamat hari Raya Natal untuk umat kristiani dikab.kolaka dan selamat tahun baru 2021.

Tidak lupa juga dalam laporan dan sambutan ketua panitian diperayaan natal bersama, oleh bapak Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos singkat mengatakan “dalam perayaan natal pada hari ini. Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap agama diberikan kesempatan yang sama untuk melaksanakan ibadahnya dengan baik dan benar, sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *