PERAYAAN JUBILEUM 50 TAHUN REUNI DAN NATAL WILAYAH GEREJA KIBAID DI SULAWESI TENGGARA DI KEC.POMALAA KAB.KOLAKA 20/12/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Perayaan Jubileum 50 tahun reuni dan Natal Wilayah Gereja Kibaid di Sulawesi Tenggara dengan tema “Peran Gereja di Era Milenial” dan “Dengan Perayaan Jubileum Kita Tingkatkan Peran Jemaat Dalam Pengembangan Pelayanan dan Pembangunan Bangsa” yang bertempat di Gereja Kibaid Jemaat Pomala, Jum’at (20/12/2019).

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Kibaid, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Manajemen PT Antam UBPN Sultra, Ketua DPRD Kab.Kolaka yang mewakili, Ketua Klasis Gereja Kibaid Kolaka Bombana, Ketua Klasis Kendari Konawe, Forkopimda, camat dan lurah, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka H. Ahmad Safei,SH., MH menyampaikan , “Selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020. Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada pioner agar peringatan jubileum 50 tahun masuknya Gereja Kibaid di Sulawesi Tenggara menjadikan parameter dalam membangun mental & peran warga gereja”, tuturnya.

Pembinaan dan pembangunan bidang agama di kabupaten Kolaka senantiasa mempunyai kedudukan dan peranan yang amat penting sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah.

Lanjutnya, “dalam kesempatan ini saya berharap lewat perayaan jubileum yang ke 50 tahun masuknya Gereja Kibaid di Sulawesi Tenggara khususnya di Kabupaten Kolaka akan semakin menumbuhkan sikap dan perilaku sebagai umat yang bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa”, ungkapnya.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *