PENYERAHAN HASIL TMMD KE-108 TAHUN 2020 ” TMMD PENGABDIAN UNTUK NEGERI “

Humas dan Protokol: Kolaka- Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si Mewakili Bupati Kolaka Menerima Penyerahan Hasil TMMD Ke-108 dari Dandim 1412 Kolaka di Ruang Commend Center Diskominfo, Rabu (29/7/2020).

Penutupan TMMD ke-108 ini dilakukan melalui vidio conference dari Korem 143/ HO yang dipimpim langsung oleh Kasrem 143/ HO dengan dua peserta Dandim Kolaka dan Konawe Utara.

Turut mendampingi pada kegiatan ini Ketua DPRD Kolaka H. Sainal Amrin, SE., MH, Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav Ir. Amran Wahid, ST., MM, Kajari Kolaka Taliwondo, SH., MH, Ketua Pengadilan Negeri, Waka Polres Kompol Robert SB, S. Sos, Kadis PUPR, Kadis Perumahan dan Pemukiman, Camat Baula, Camat Tanggetada dan Unsur Organisasi KNPI, FKPPI dan tak lupa juga Ketua Persit Kolaka bersama anggota.

Dandim 1412 Kolaka menyerahkan laporan hasil kegiatan TMMD ke-108 kepada sekda Kab. Kolaka melalui video conference langsung yang disaksikan oleh Kasrem 143/HO Kendari dan TMMD ke-108 resmi tutup oleh Kasrem.

Di lanjutkan dengan kunjungan lapangan meninjau hasil kerja tim satgas TMMD ke-108 oleh Dandim 1412 Kolaka, Sekda Kolaka , Asisten l dan Kadis perumahan dan pemukiman. Ada beberapa hal yang di tinjau pada kesempatan ini, yang pertama pembuatan tribun lapangan speak bola desa watalara, kedua pembuatan jalan, ketiga pembuatan tanggul ombak, ke empat rehap rumah suku bajo sebanyak 31 unit yang berada di Kelurahan Anaiwoi, ke lima pembangunan masjid di Desa lamedai.

Sekda Kab. Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si menyampaikan, apresiasi pada kegiatan ini dan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas bantuan dan kerja keras dari semua tim TNI yang di motori oleh Dandim 1412 Kolaka selaku satgas TMMD ke-108 di Kolaka, dan Alhamdulilah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan dengan dukungan semua stakeholder sehingga bapak Dandim dapat berhasil dan berjalan dengan sukses pada kegiatan ini, tentunya dengan mengorganisir serta bisa menggerakan masyarakat secara bersama-sama untuk menyelesaikan sesuai target yang telah ditentukan dan Alhamdulilah bisa dirasakan oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini pula Dandim 1412 Kolaka menyampaikan, dari lima item sasaran kegiatan TMMD ini berhasil di kerjakan sesuai target dengan selesainya semua target kegiatan ini saya berharap kepada semua elemen masyarakat agar menjaga semua fasilitas yang telah terbangun. “Dengan sinergitas semua unsur khususnya Forkopimda yang di motori bapak Bupati Kolaka kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini, sehingga tim TMMD dapat melaksanakan dengan baik, lancar dan tepat waktu. Tentunya harapan saya ke depan dengan semua yang telah dikerjakan ini agar dipelihara secara bersama- sama karena ini adalah milik kita bersama, semoga hasil dari semua ini mendapatkan nilai ibadah dan ridho Allah SWT”, ungkapnya

Sumber: Humas protokol kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *