PENUTUPAN PENYELENGGARAAN MTQ KE-44 TINGKAT KABUPATEN KOLAKA TAHUN 2018, OLEH BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI. SH, MH. DI KEC. TOARI KABUPATEN KOLAKA, 10 FEBRUARI 2018

Humas dan Protokol : Kolaka – Bupati Kolaka, resmi Menutup Penyelenggaraan MTQ Ke-44 Tingkat Kab Kolaka Tahun 2018 di Kec. Toari, Kab. Kolaka Pada Tanggal 10 Februari 2018. Dalam sambutannya Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. SH, MH.  menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada seluruh masyarakat dikab.Kolaka ini sehingga terselenggaranya acara MTQ yang ke-44 yang bertempat di lap.Bola Desa Wonua Raya Kec. Toari.

Dan khususnya Kecamatan Kolaka meraih juara umum dalam Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Kolaka dan telah menerima piala bergilir dari Bupati Kolaka dalam penutupan kegiatan tersebut. Bupati Kolaka juga memberikan apresiasi yang dalam semoga Kec. Kolaka dapat mempertahankan kebanggaan tersebut pada MTQ selanjutnya.

Bupati Kolaka Mengatakan “MTQ ini salah satu langkah pemerintah daerah untuk tetap melaksanakan dan melestarikan, menjaga kesucian dari nilai yang terkandung dalam Al-qur’an. Oleh karenanya kita akan terus dan wajib melaksanakan kegiatan MTQ ini secara rutin. dengan adanya ajang MTQ tingkat Kabupaten Kolaka, maka akan lahir regenerasi yang diharapkan. Artinya,  pelestarian dalam bidang keagamaan akan terus berlangsung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *