PENUTUPAN MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) KE 45 TINGKAT KAB.KOLAKA TAHUN 2020 DIKECAMATAN POLINGGONA 17/2/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Malam Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke -45 Tingkat Kabupaten Kolaka Tahun 2020 di Kecamatan Polinggona, Senin (17/2/2020).

Acara ini di tutup langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei,SH., MH , serta turut hadir pada acara ini Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin,SE., ME, Ketua DPRD H. Sainal Amrin, SE., MH bersama Anggota, Mewakili Forkopimda, Kepala Kantor Kementrian Agama, Kepala OPD, camat, lurah, Kepala desa Se Kabupaten Kolaka, peserta musabaqah tilawatil quran, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh ketua panitia Guntur Suhandoko, S.Pd., M Pd mengatakan, pelaksanaan musabaqah tilawaril quran ini merupakan agenda yang telah terjadwal pelaksanaannya mulai dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat nasional, yang mana acara ini memberikan dampak yang sangat positif bagi peningkatan kualitas SDM baik pada aspek kualitas ke imanan dan ketaqwaan serta aspek spiritual.

Pada kesempatan ini pula Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan MTQ di Kec. Polinggona. Dengan momentum MTQ ini di harapkan bukan hanya mengejar juara dan penghargaan semata tetapi dengan membaca dan menghafal Al-Qur’an kita akan mendapatkan pahala yang tidak terhingga nilainya.

Kita berharap dengan prestasi yang kita dapatkan pada kompetisi ini Kabupaten Kolaka InsyaAllah akan mempersembahkan hasil yang terbaik event MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara mendatang yang akan di laksanakan pada tanggal 4 April 2020 di Kabupaten Konawe Selatan.

Sebelum menutup acara MTQ Ke – 45 ini terlebih dahulu di laksanakan penyerahan piala bergilir kepada juara umum dari ketua LPTQ Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME Kepada Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH yang dilanjutkan dengan penyerahan piala dari Kecamatan Kolaka yang di terima langsung oleh Camat Kab.Kolaka Amry, S.STP., M.Si selalu pemenang juara umum MTQ tingkat Kabupaten Kolaka tahun 2020.

Sumber: Humas dan Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *