PENUTUPAN MTQ SECARA VIRTUAL TINGKAT PROV SULTRA KE-XXVIII TAHUN 2020 DI AULA SASANA PRAJA PEMKAB KOLAKA, 25/9/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Acara Penutupan MTQ Secara Virtual Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Ke-XXVIII dengan tema “MTQ Virtual Aman Covid-19 Momentum Membangun Generasi Qur’ani” dilaksanakan di AuLa Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka, Jumat (25/9/2020).

Dalam penutupan MTQ Ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2020 turut dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Ketua DPRD Kab. Kolaka Syarifuddin Baso Rantegau, Sekda Kab. Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si, Kepala Kemenag Kab. Kolaka, Para Asisten, kepala SKPD, Kepala Seksi Penerangan Agama islam Kemenag Kolaka Syaifuddin Mustaming dan para peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), para peserta lomba dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini di ikuti perwakilan Kabupaten dan Kota se-Sultra dan Kabupaten Kolaka berhasil meraih juara umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -XXVIII tingkat Provinsi Sultra dengan berhasil memperoleh 17 medali Emas, 6 medali Perak dan 2 medali Perunggu dengan total nilai 105.

H. Ahmad Safei, SH., MH selaku Bupati Kolaka mengatakan, pada hari ini penutupan MTQ tingkat Prov. Sultra telah selesai dan kita patut bersyukur hal-hal yang selama ini menjadi impian kita untuk meraih juara umum dan Alhamdulillah akhirnya dapat kita raih pada hari ini. Dengan tujuh belas medali emas Kab. Kolaka akan kembali bertanding mewakili Sulawesi Tenggara pada kancah Nasional MTQ yang akan di gelar pada bulan Desember mendatang di Sumatera Barat (Padang). “Insyaallah Allah kami akan melakukan pembinaan dan persiapkan diri untuk mengikuti lomba tingkat nasional, dan mudah-mudahan tidak mengecewakan ketika disana dan dapat mengharumkan nama daerah di tingkat nasional”, harapanya.

Pada kesempatan ini pula, “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kab. Kolaka menyampaikan rasa terimakasih banyak kepada kita semuanya dari penyelenggara MTQ di Kab. Kolaka terutama Kemenag, anak-anakku peserta lomba, pembina dan para pelatih yang tentu ini semuanya tidak mudah kita raih juara umum, tapi dengan kerja keras semua pihak Alhamdulillah semuanya terwujudkan”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *