PENUTUPAN KEJUARAN BOLA VOLY BUPATI CUP 4 OLEH WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUHAMMAD JAYADIN, SE. ME DILAPANGAN PATEPO KEC. POMALAA. 1/10/2018 KAB. KOLAKA

Humas dan Protokol: Kolaka- Penutupan kejuaraan bola voly bupati cup 4 di lapangan patepo pomala senin 1/10/2018. Wakil bupati kolaka H. Muhammad Jayadin, SE. ME Menutup secara resmi pertandinga bola voly bupati cup 4 yang dilaksanakan di pomala.

Turut hadir pada acara penutupan Ketua DPRD Kolaka, Pimpinan PT Aneka Tambang Tbk, Kadispora, Camat Pomala serta masyakat. Pertandingan bola voly ini di ikuti oleh 10 club untuk putra dan 6 club unit putri yang di ikuti dari berbagai club dari kab. kolaka dan luar kab kolaka.

Pada sambutan ketua panitia Dendi Suhendi S.Pd. M.H. menyampaikan bahwa turnamen ini terlaksana berkat kerja sama berbagai pihak dan anggaran dari dispora, dan pada sambutan wakil bupati kolaka mengucapkan banyak terima kasih dan selamat kepada para pemenang juga pada seluruh panitia dan PT ANTAM hingga acara ini berjalan dgn lancar. Dalam acara penyerahan hadiah wakil bupati kolaka yang juga sebagai ketua koni ini menyerahkan piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan kepada pemenang.

Untuk juara 1 putra satria muda britama .juara 1 putri antam gold. juara ke dua putri baiq club. juara 2 putra kuality kontrol. juara 3 putri kolaka 1 .juara 3 putra antam gold.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *