PENUTUPAN JAMBORE KADER PKK TINGKAT PROV. SULTRA DI KAB. MUNA SULAWESI TENGGARA 25/8/2019

Bupati muna Lm Rusman Emba saat menyerahkan piala/tropi (hadiah) kepada peserta pemenang lomba Jambore kader PKK Tk.Provinsi (Dok.humas dan protokol)

Humas dan Protokol: Kolaka- Penutupan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi di kab. Muna Sulawesi Tenggara Tahun 2019 berlangsung sukses dan lancar.

Yang dilaksanakan pada Minggu Malam di SOR Laode Pandu 25/8/2019.

Dihadiri oleh Bupati Muna LM Rusman Emba,Wakil Bupati Muna, Jajaran Forkopimda Kab. Muna, Ka OPD Kab. Muna,Wakil Ketua TP-PKK Kab. Kolaka Hj. Ende Jayadin bersama pengurus, serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Panitia Provinsi Sultra DR. Endang, M.Si mengatakan, ” atas nama panitia menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada bapak bupati muna, ibu ketua tim penggerak pkk bersama jajarannya, atas terlaksananya jambore kader pkk ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai “,Ungkapnya.

Pemenang juara 1 umum kali ini berasal dari Kab.Wakatobi, karena wakatobi sudah pernah menjadi tuan rumah maka di alihkan kepada juara umum 2 yaitu kabupaten kolaka utara.

Jadi Untuk tahun 2020 Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sultra ini akan diselenggarakan di Kab. Kolaka Utara.

Kab. Kolaka berhasil meraih 4 juara dalam jambore kader pkk Tingkat provinsi sultra ini, pertama yaitu lomba Defile Yel-yel harapan 1, Lomba Penyuluhan Sekertaris harapan 2, lomba pesan berantai harapan 3, lomba penyuluhan pokja III juara 3.

Acara penutupan Jambore PKK ini diakhiri dengan penyerahan tropi (Hadiah) kepada para peserta pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Bupati Kab. Muna, Kapolres Muna, Dandim Kab. Muna dan juga pemberian hadiah dari wakil ketua DPRD muna kepada Wakil Ketua 1 TP PKK Kab. Kolaka Hj. Ende Jayadin.

Sumber : Jon
Penulis : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *