PENINJAUAN RUMAH SAKIT SMS BERJAYA OLEH BUPATI KOLAKA DAN WAKIL GUBERNUR SULTRA SEKALIGUS MENINJAU LOKASI PEMBONGKARAN JALAN CAKALANG DIPOMALAA YANG TERKENA PERLUASAN JALAN 2 JALUR 29/2/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Setelah upacara hari peringatan HUT Ke-60 Kabupaten Kolaka Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH bersama Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara DR. H. Lukman Abunawas, SH., M.Si beserta OPD Pemda Kolaka, Anggota DPRD Kolaka berkunjung ke Rumah Sakit Sms Berjaya untuk melihat langsung pelayanan dan melihat ruangan serta fasilitas dan alat-alat yang di gunakan dokter ahli, Sabtu (29/2/2020).

Di sela-sela kunjungan Wagub, Bupati beserta Asisten l dan ll, Direktur Umum Rumah Sakit Benjamin Gulu memberikan penjelasan kepada Dr. Mujahid Kasiyanmed selaku Kepala seksi pelayanan medis dari Kementrian Kesehatan RI berkunjung melihat Rumah Sakit Sms Berjaya dalam pelayanan kesehatan, melihat ruangan lab, pelayanan Kb, fasilitas dan dokter ahli serta sunatan masal.

Bupati beserta anggota DPRD Kolaka, Asisten l, ll dan Kadis Perumahan menuju Kecamatan Pomalaa untuk menyaksikan pembongkaran gotong royong rumah masyarakat di Jl. Cakalang yang terkena dampak perluasan jalan dua jalur bersama unsur pemerintah Kabupaten Kolaka yang di saksikan oleh Bupati Kolaka, Wakil Bupati Kolaka, Anggota DPR Provinsi Sultra, Asisten l, ll, Kadis Perumahan, Camat Pomalaa dan masyarakat pomala yg terkena dampak pelebaran Jl.Cakalang Pomalaa Kelurahan Dawi-Dawi.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, mari kita jadikan Pomalaa sebagai kota kedua setelah Kolaka dan program pemerintah yang akan kita laksanakan hari ini komitmen itu karena ini sudah dalam proses tender untuk kita bangun fisiknya sampai menuju pelabuhan.

Ada 104 kepala keluarga yang akan kena dampak mari kita semua masyarakat mendukung program ini agar berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan karena kegiatan ini bermanfaat bagi kita mungkin sekarang tidak secara langsung kita rasakan namun saya yakin dan percaya generasi di belakang kita ini yang akan menikmati apa yang telah di sepakati oleh orang tua kita yang ada di Dawi- dawi ini.

Lanjutnya, “atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kolaka menyampaikan terima kasih banyak kepada kita semuanya dari pemerintah, aparat, masyarakat khususnya yang terkena dampak sekali lagi terima kasih karena ini untuk kita semua mudah-mudahan kita berdoa Insya Allah ini segera terlaksana kemudian proses tender selesai bulan depan sehingga fisik pembangunan jalan dua jalur ini sudah akan kita mulai dan paling tidak Agustus bisa kita resmikan dan di nikmati oleh anak cucu kita”,tandasnya

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *