PENINJAUAN LOKASI PERSIAPAN KURSUS PEMBINA PRAMUKA MAHIR LANJUTAN TINGKAT PENGGALANG KWARDA SULTRA DI BUMI PERKEMAHAN 86 TAMAN WISATA KEA-KEA ULUNGGOLAKA OLEH BAPAK BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH. DI KAB. KOLAKA 9/07/2018

Humas dan Prorokol : Kolaka- Bupati Kolaka pada saat Meninjau Lokasi Persiapan Rencana Kegiatan Pembukaan Kursus Pembina Pramuka Mahir Lanjutan Tingkat Penggalang Kwarda Sultra di Bumi Perkemahan 86 Taman Wisata Kea Kea Ulung Golaka.

Kegiatan ini yg direncakan dibuka Oleh Bupati Kolaka tgl 11 Juli 2018 yg akan berlangsung sampai tgl 18 Juli 2018 di Tempat Wisata Alam Kea Kea. Peserta yg akan mengikuti kegitan tersebut. Sejumlah 50 orang dari Kab. Konawe, Konsel, Konut, Kolaka, Kolut, koltim, Bombana, Kota Kendari dan Konkep.

Saat Meninjau di Lokasi Wisata Alam Kea Kea Ulunggolaka Bupati Kolaka mengharapkan kepada Pengelola ditempat wisata untuk lebih meningkatkan Kebersihan sehingga para pengunjung lebih nyaman menikmati keindahan di Tempat ini.

Menurut Bupati Kolaka di lokasi tempat wisata selain sarana prasarana yg sudah ada juga akan dibangun lapangan Bola Volly di lokasi tempat wisata.

Menyinggung akses inprastruktur jalan menuju tempat wisata sepanjang 5 Km saat ini sdh Pengerasan
Menyertai Bupati Kolaka dalam Kunjungan kerja Kadis Perkebunan, Kadis Perhubungan dan Informatika, Kadis Pemuda dan Olah Raga, Kadis Pu Dir PDAM Kabag Humas dn Protokol dan Kabag Ortala serta Pejabat Lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *