PENILAIAN LOMBA PROGRAM TERPADU P2WKSS TINGKAT PROVINSI SULAWESI TENGGARA DIDESA HAKATUTOBU KECAMATAN POMALAA KAB. KOLAKA 7/11/2018

Humas dan Protokol: Kolaka – Asisten ll Dr. Ir. Kasim Madaria M.M mewakili Bupati Kolaka menghadiri penilaian lomba program tingkat provinsi sulawesi tenggara P2WKSS di kecamatan pomalaa desa hakatutobu rabu 7/11/2018 di dampingi ketua tim penilai ibu Dra. Andri Tendri Rawe Silondae andi TENDRI RAWE SILONDAE MM.kadis pemberdayaan perlindungan anak pemberdayaan penduduk dan keluarga berencana provinsi sulawesi tenggara, ibu bupati kolaka ketua TP PKK kabupaten kolaka ibu Hj. Herti Ahmad Safei, Ibu Wakil Bupati wakil ketua TP PKK kab. kolaka ibu Hj. Ende Jayadin dan Camat Pomalaa.

Turut hadir dalam kegiatan ini OPD kadis BPMD, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan KB, Inspektorat, litbang, tanaman pangan dan menejemen PT. Antam Tbk
Dalam sambutannya Asisten ll pada kesempatan berbahagia ini saya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten kolaka khususnya masyarakat desa hakatutobu selamat datang kepada ibu ketua tim beserta rombongan lomba P2WKSS tingkat provinsi kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap tahunnya yang di laksanakan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana peran perempuan
dalam pembangunan untuk mewujudkan keluarga berkualitas.

lomba ini juga merupakan kegiatan untuk mengepaluasi pelaksanaan pembinaan program terpadu P2WKSS, desa hakatutobu adalah desa yang baru depenitif sehingga masih membutuhkan.

penanganan dari seluruh aspek kehidupan masyarakat
terkait arah pembangunan daerah kab kolaka dengan sembilan program prioritas yang salah satu titik beratnya adalah penanganan pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan,peran kaum perempuan di desa ini cukup positif dalam upaya meningkatkan kesejatraan keluarga di bidang pertanian, perkebunan serta perikanan.

atas dasar ini desa hakatutobu untuk mewakili kab kolaka mengikuti lomba program terpadu p2wkss tingkat provinsi untuk melakukan penilaian sejauh mana peran kaum perempuan di desa ini dalam upaya mewujudkan keluarga yang sehat sejahtera.

oleh karna itu saya mengharapkan agar seluruh masyarakat khususnya ibu-ibu para kader baik kader PKK kader kesehatan kader pisik kader posyandu kader bina kelurga balita pengurus dasa wisma dan seluruh pihak yang berkaitan dengan kegiatan pembinaan P2WKSS agar dapat mengikuti seluruh rankaian kegiatan penilaian dan berkontri busi positif sehingga tujuan mengsukseskan lomba p2wkss dapat tercapai.

Di sela-sela kegiatan ini PT antam tbk yang di wakili menejemen bapak rusdi sh m,si. memberikan bantuan bedah rumah sebanyak 20 unit.

Dalam sambutan ketua tim penilai ibu Dra. Andi Tendri Rawe Silondae, M.M dalam rangka menikuti penilian dan evaluasi program terpadu peningkatan peranan wanita menuju keluaraga sehat sejahtra p2wkss tingkat provinsi,pisi misi gubernur sultra adalah terwujudnya sultra aman maju sejahtra bermartabat tahun 2023 dengan program Garbarata Gerakan Asselerasi Pembangunan Daratan dan Lautan secara merata dengan menggunakan 5 pilar yaitu, Sultra cerdas, sehat, bantuan keluarga miskin, beradab dab beriman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *