PENILAIAN LOMBA KESATUAN GERAK PKK-KKBPK KESEHATAN TINGKAT PROV SULAWESI TENGGARA TAHUN 2020 KEC.POLINGGINA KAB.KOLAKA 13/01/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Penilaian lomba pelaksana terbaik kesatuan gerak PKK-KKBPK Kesehatan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2020 dengan tema yang diangkat yaitu “Melalui Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Kita Tingkatkan Peran Keluarga Untuk Mewujudkan Masyarakat Sehat, Mandiri Menuju Kolaka Yang Semakin Maju Berkeadilan dan Sejahtera.”

Kegiatan ini turut dihadiri oleh asisten bidang perekonomian dan pembangunan Mustajab, SE., M.SI, yang juga mewakili bupati kolaka, Hj. Ende Jayadin wakil ketua TP-PKK Kab. Kolaka, ketua tim penilai lomba Prov. Sultra yang di wakili oleh ibu Maswati Majid, Skm., M.Kes., M.Si, Forkopimda, para asisten, SKPD pemda terkait, camat, serta seluruh pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Kolaka.

Wakil Ketua TP-PKK Kab. Kolaka juga menyampaikan, tahapan-tahapan pelaksanaan dan penilaian kesatuan gerak pkk kesehatan tingkat Kab. Kolaka sampai ke tingkat desa dan kelurahan kami telah melaksanakan pada 4 katagori penilaian lomba.

Pembinaan dan motivasi para kader pkk dalam pencapaian program keluarga berencana dan kesehatan berkelanjutan dan di laksanakan pula lomba yang terdiri dari pelaksanaan terbaik kesatuan gerak pkk-kb kesehatan, lingkungan bersih dan sehat, Posyandu, perilaku hidup bersih dan sehat di rumah tangga.

Dalam sambutannya bupati kolaka yang dibacakan oleh asisten bidang perekonomian dan pembangunan menyampaikan, melalui pelaksanaan lomba terbaik kesatuan gerak Pkk-Kb Kesehatan tahun 2020 ini menetapkan desa Pondowae Kec. Polinggona mewakili Kab. Kolaka mengikuti lomba ke tingkat Prov. Sultra. Melalui pelaksanaan kesatuan gerak pkk-kkbpk ini dapat mendorong pencapaian program prioritas pemerintah daerah kolaka dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *