PENILAIAN LOMBA KABUPATEN SEHAT TINGKAT NASIONAL DIKABUPATEN KOLAKA 22/9/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Kegiatan Lomba Penilaian Kesehatan TK. Nasional di Kabupaten Kolaka 21/9/2019 di Kec Pomala, Baula, Wundulako dan Kec Kolaka
tgl 22/9 di Kec Iwoimenda, Wolo, Samaturu. Rombongan Tiem
Penilian Lomba Kesehatan Tk. Nasional di Kab. Kolaka di Dampingi Sekretraris BAPPEDA. Dra HJ. Raoda ST. MT. MM Mewakili Pemda Kolaka.

Dari 17 Kabupaten / Kota Se-Sulawesi Tenggara yang ikut diverifikasi untuk ikut dalam Penilaian lomba kabupaten sehat Tingkat nasional ini hanya ada dua kabupaten yang dianggap memenuhi syarat dan berhak untuk mengikuti lomba tersebut yakni kabupaten kolaka dan juga kabupaten kolaka Utara yang dilaksanakan Di baula, rabu 21/8/2019.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kadis Kesehatan, Sekretaris Bappeda, serta undangan lainnya.

Dalam Penilaian lomba kali ini kabupaten kolaka menetapkan 7 kecamatan yang dijadikan sasaran utama untuk mengikuti lomba Penilaian kabupaten Sehat yakni Kec. Pomalaa, Kec. Baula, Kec. Wundulako, Kolaka, Kec. Latambaga, Samaturu dan juga kecamatan wolo.

Apapun objek yang dinilai dalam lomba tersebut yaitu puskesmas, Bagaimana sistem pelayanan yang ada dalam puskesmas tersebut, apakah sudah sesuai dengan standar dan prosedur atau Belum.

Sumber : Akbar
Editor : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *