PENGUKUHAN PENGURUS BADAN WAKAF INDONESIA (BWI) PERWAKILAN KAB.KOLAKA MASA JABATAN 2019-2022 DIRANGKAIKAN SOSIALISASI WAKAF UANG DI AULA SASANA PRAJA PEMKAB KOLAKA 30/12/2019

Humas dan Protokol: Kolaka-Pengukuhan Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Kabupaten Kolaka Masa Jabatan 2019-2022 yang dirangkaikan dengan sosialisasi wakaf uang yang diselenggarakan di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka, Senin (30/12/2019).

Ketua badan pelaksana BWI Prov. Sultra H. Asbar Imran, mengukuhkan sebanyak 9 pengurus perwakilan badan wakaf Indonesia Kabupaten Kolaka.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua BWI Kolaka Drs. H. Agus Ramadhan, MA, Sekretaris Syaifuddin Mustaming, dilanjutkan dengan sosialisasi wakaf uang yang di bawakan secara langsung oleh Dr. H. Nur Alim, MPD mantan rektor IAIN Kendari.

Dalam pengukuhan tersebut, H. Asbar Imran didampingi langsung oleh Sekda Kabupaten Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si. Dalam memberikan sambutan, H. Asbar Imran mengungkapkan bahwa dirinya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah atas terlaksananya pengukuhan pengurus perwakilan BWI Kab. Kolaka.

Dengan terbentuknya pengurus perwakilan badan pengelolaan wakaf indonesia di kabupaten kota yang telah dikukuhkan selama ini, diharapkan mampu meningkatkan pengelolaan wakaf yang lebih amanah, produktif, dan profesional dengan mengedepankan prinsip-prinsip kemaslahatan dan kesejahteraan khususnya bagi umat dan masyarakat kabupaten kolaka.

Dalam sambutannya bupati kolaka yang diwakili oleh sekretaris daerah pemda kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si menyampaikan, selamat kepada pengurus badan wakaf Indonesia perwakilan Kabupaten Kolaka yang baru saja dikukuhkan, semoga dengan pengukuhan pengurus badan wakaf Indonesia perwakilan Kabupaten Kolaka dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat Kabupaten Kolaka.

Sumber: Humas protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *