PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS MAJELIS PEMBIMBING, KWARTIR CABANG DAN LEMBAGA PEMERIKSA KEUANGAN KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA KOLAKA MASA BAKTI 2020-2025

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH resmi dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kolaka Masa Bakti 2020-2025 oleh Ketua Kwartir Daerah Sulawesi Tenggara H. Irawan Laliasa, SE., M. Si bertempat di Hotel Sutan Raja Kolaka, Selasa (23/3/2021).

Turut hadir pada pelantikan ini Dandim 1412 Kolaka, para anggota mabicab gerakan pramuka Kab. Kolaka, para pengurus andalan cabang gerakan pramuka Kolaka serta hadirin undangan lainnya.

Setelah dilantik, Bupati Kolaka kembali melantik pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kolaka masa bakti 2020-2025.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, atas nama pemerintah Kab. Kolaka mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kolaka Masa bakti 2020-2025, mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru ini gerakan pramuka di Kab. Kolaka bisa lebih meningkat lagi dan dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, dan bertanggung jawab.

“Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, saya berharap untuk selalu merespon positif dan berpartisipasi aktif terhadap seluruh program dan kegiatan gerakan pramuka di Kab. Kolaka, serta dapat meningkatkan pendayagunaan potensi kwartir cabang yaitu sumber daya manusia, materi pendidikan, dan juga sistem pembinaan dan manajemen organisasi,”harapnya.

Diakhir sambutannya Bupati Kolaka juga menyampaikan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pembina, pelatih dan andalan seluruh jajaran gerakan pramuka dari tingkat Gudep hingga Kwarcab yang telah bekerja keras membina, melatih dan mengembangkan gerakan pramuka. Semoga pengabdian, keikhlasan dan kerja keras semuanya menjadi amal soleh dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *