PENGEMBANGAN DASAR SDM KEPARIWISATAAN MELALUI PELATIHAN JURNALISME WARGA SADAR WISATA TAHUN 2019, HOTEL SUTAN RAJA KAB.KOLAKA

Humas dan Protokol: Kolaka-Pengembangan Dasar SDM Kepariwisataan Melalui Pelatihan Jurnalisme Warga Sadar Wisata Tahun 2019 yang diselenggarakan di Hotel Sutan Raja Kolaka, Kamis (12/12/2019).

Acara ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata H. Zulkarnain, SE., MM yang juga di dampingi oleh Sekertaris Dinas Pariwisata, Kabid dan Staf.

Pelaksanaan pelatihan jurnalisme
warga sadar wisata 2019 ini di ikuti oleh 60 orang peserta yang terdiri dari para pegiat usaha hingga para jurnalis dalam mengangkat pariwisata yang ada di Kabupaten Kolaka bumi mekongga.

Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Mustajab, SE., M.Si. dalam pengembangan wisata di harapkan mulai dari pelayanan hingga etika kepada para tamu menjadi perhatian termasuk di dalamnya mengenai manajemen pengelolaan.

Oleh karena itu untuk menarik perhatian para wisatawan dinas pariwisata selalu berpikiran lebih maju dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini ada hasil hasil dan manfaat yang bisa didapatkan.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *