PENGAMBILAN SUMPAH SARJANA FARMASI (TTK) DAN WORKSHOP RAKERCAB PERSATUAN AHLI FARMASI INDONESIA DIGEDUNG SASANA PRAJA PEMDA KOLAKA, 22/07/2018

Humas dan Protokol : Kolaka- Acara kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Tenaga Tehnis Farmasi dan Workshop Rakercab. Persatuan Ahli Farmasi ( PAFI) di Kab. Kolaka thn 2018 yang dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Muh. Bakri, SH. MH yang berlangsung di Gedung Sasana Praja Pemda Kolaka tgl 22 Juli 2018.

Pengambilan Sumpah dan janji Tenaga Tehnis Keparmasian adalah Kadis Kesehatan Kab. Kolaka.

Mewakili Bupati Kolaka, Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Muh. Bakri, SH. MH, Kadis Kesehatan Kab. Kolaka, Ketua Pengurus Daerah PAFI Prov Sultra serta Undangan Lainnya.

Tenaga Tehnis Keparmasian yang berjumlah 81 orang, diambil sumpah/Janjinya.

Selain dari Kab Kolaka,  juga ada yang dari Kab. Muna, Kab. Bombana Kolut, Koltim , Kota Kendari dan Kota Bau Bau dan Daerah lainnya.

Dalam sambutan tertulis Bupati Kolaka dijelaskan, Tenaga Tehnis Keparmasian merupakan salah satu tenaga kesehatan yang memegang peranan penting memerlukan perhatian khususnya dalam pengelolaan obat yang menunjang pelayanan kesehatan.

Bupati Kolaka juga mengharapkan untuk terus mendukung Program Pemda Kolaka khususnya dibidang Kesehatan bersama profesi Kesehatan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *