PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS PEGAWAI NEGERI SIPIL DALAM LINGKUP PEMERINTAHAN DAERAH KAB.KOLAKA.

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH melantik dan mengambil sumpah dan janji pegawai negeri sipil Pemda Kolaka. Yang mana kegiatan pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Asisten III bidang Administrasi Umum Drs. Wardi, M.Si, Kepala Inspektorat Mujahidin,SH.,MH, Kabag Hukum Hasimin, SH., MH, Sekdis BKPSDM serta bagian Humas dan Protokol bertempat di Aula BKPSDM Pemda Kolaka, Rabu (30/12/2020).

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, pada pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini, saya berharap kepada yang telah dilantik agar bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, terkhusus kepada para camat agar selalu menjalin komunikasi dan hubungan yang baik kepada seluruh elemen masyarakat.

“Selain itu, diharapkan kepada yang sudah dilantik hari ini agar bisa menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru, yang mana pelantikan ini juga dilakukan untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong dan pelaksanaan acara ini tidak lupa pula dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”,tuturnya.

Adapun nama-nama yang telah dilantik pada hari ini yaitu :

  1. Drs. JAMALUDDIN SISE,
    Jabatan lama : Sekertaris dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak .
    Jabatan baru: Kepala dinas perpustakaan
    dan kearsipan Kab. Kolaka.
  2. MUHAMMAD SAHIR SH MH.
    Jabatan lama : Kepala bidang pengembangan sumber daya pariwisata dan ekonomi kreatif dinas pariwisata
    Jabatan baru : Camat Toari.
  3. AHMAD.B S.Pd
    Jabatan lama : Fungsional umum badan perencanaan pembangunan daerah
    Jabatan baru : Camat Iwoimendaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *