PENDAMPINGAN SISTEM AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (SAKIP) LINGKUP PEMERINTAH KAB.KOLAKA 25/07/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten Administrasi Umum Pemerintah Daerah Kab. Kolaka H. Andi Zulkarnain,S.E., M.M mewakil Bupati Kolaka untuk membuka Acara Pendampingan Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dilingkup Pemerintah Daerah Kab. Kolaka di Aula Sasana Praja, Kamis (25/07/2019).

Acara Pendampingan SAKIP ini turut dihadiri Kepala Bidang Penyiapan Perumusan Kebijakan Pengawasan Deputi Perumusan Kebijakan Reformasi, Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Menpan-RB Republik Indonesia Najamuddin Mointang, S.T selaku pemateri, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Ir. H. Kasim Madaria, M.M, Kepala SKPD Pemda Kab. Kolaka, para Camat Se Kab.Kolaka, dan juga para peserta SAKIP lainnya.

Zulkarnain mengatakan, ” Meminta Kepada Semua Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah untuk selalu berkomitmen, serta segara melakukan pembenahan dan mengambil langkah-langkah secara korektif kepada masing-masing unit kerja sehingga apa yang menjadi tujuan dari pelaksanaan reformasi birokrasi ini bisa terwujudkan dengan baik”.

                              Sumber:Om Jon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *