PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA KOLAKA MENUJU WILAYAH BEBAS DAN KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) 18/2/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka di Wakili Sekda Kolaka Drs.H Poitu Murtopo, M.Si Saat Menghadiri Pencanangan Pembangunan Integritas Pengadilan Agama Kolaka Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBW) Yang berlangsung di Aula Kantor Pengadilan Agama Kolaka 18/2/2019.

Dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Agama Prof. Sultra. Dr. H Muslimin Simar, SH. MH. Ketua DPRD, Forkopimda, Asisten Pembangunan dan Perekonomian , Kabag Hukum Setda Kolaka, Ka. Kantor Kemenag Kab. Kolaka, Ketua MUI Para Advokad dan LBH Kab. Kolaka Serta Tamu dan Undangan Lainnya.

Pencangan tersebut mempunyai tujuan dari Zona Integritas ini, adalah mensukseskan reformasi birokrasi yang merupakan langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif, dan efisien.

Semantara itu Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, SH. MH yang di wakili Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si mengatakan sangat mengapresiasi komitmen yang tinggi dalam upaya mewujudkan tata pemerintahan yang baik dengan mengedepankan pelayanan maupun transparansi kinerja pemerintah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *