PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN (MEMORANDUM OF UNDERSTANDING) ANTARA PEMERINTAH KAB.KOLAKA DENGAN POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG TENTANG TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI DI RUANG RAPAT SEKDA KAB.KOLAKA 29/10/2019

Humas dan Protokol: Kolaka-Penandatanganan Nota Kesepahaman ( Memorandum Of Understanding) Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Dengan Politeknik Negeri Ujung Pandang Tentang Tridharma Perguruan Tinggi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda Kab.Kolaka, Selasa (29/10/2019).

Prof Ir.H. Muhammad Anshar Menandatangami MOU terkait Tridharma Perguruan Tinggi disaksikan oleh asisten bidang pemerintahan dan kesra Drs.Muh. Bakri, SH., MH, asisten bidang administrasi umum Dr.Ir. H. Kasim Madaria, MM ,Kepala Balitbang, Kabag Pemerintahan, Camat Latambaga, serta ulunggolaka.

Didampingi 7 pejabat perwakilan Politeknik Negeri Makassar
Prof.Ir. H.Muhammad Anshar menandatangani Nota Kesepahaman dengan Pemda Kab. Kolaka.

Penandatanganan MOU ini nantinya akan ditindak lanjuti dengan visibility study dan pengumpulan data sekunder serta seminar. Diharapkan dengan adanya Politekni ini nanti menambah tempat pendidikan di Kabupaten Kolaka serta akan menambah sumber daya manusia yang semakin handal.

lebih lanjut disampaikan oleh kabag pemerintahan rencananya politeknik ini akan berkampus di Kelurahan Ulunggolaka Kecamatan Latambaga dengan lahan yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah kabupaten kolaka.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *