PEMUSNAHAN BARANG BUKTI HASIL OPS SIKAT ANOA 2019 DAN K2YD/KRYD POLRES KOLAKA DAN JAJARAN 19/12/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Jajaran Polres Kolaka pada Rabu pagi (19/12/2019), sekitar pukul 09.00 wita, melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil dari Operasi Kepolisian terpusat yaitu Operasi Sikat Anoa 2019, dengan sasaran penyakit masyarakat, yaitu miras, Narkoba, dan judi, yang dilaksanakan pada tanggal 20 November sampai dengan tanggal 09 Desember 2019.

Kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP SAIFUL MUSTOFA, SIK, M.S.i, di hadiri oleh Bupati Kolaka H. AHMAD SAFEI, SH, MH, Ketua DPRD Kolaka ZAENAL AMRIN, SE, serta unsur FORKOPIMDA lainnya.

Adapun jumlah minuman keras beralkohol yang dimusnahkan kali ini sebanyak 254 botol dari berbagai macam merek serta jenis, selain itu turut pula dimusnahkan sebanyak 40 liter minuman tradisional, hal tersebut disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Kolaka Iptu Husni Abda SIK, saat membuka kegiatan.

Pemusnahan dimulai oleh Bupati Kolaka, didampingi oleh Kapolres Kolaka beserta tamu undangan lainnya, satu persatu minuman keras dimusnahkan oleh personel Polres kolaka secara bergantian.

Kegiatan pemusnahan tersebut juga merupakan agenda tahunan Polres Kolaka yang rutin dilaksanakan pada bulan Desember.

Sumber: Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *