PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOLAKA MENGGELAR PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-90 TAHUN 2018 DIPELATARAN KANTOR BUPATI KOLAKA 29/10/2018

Humas dan Protokol: Kolaka- Peringatan hari sumpah pemuda yang ke- 90 Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH membacakan sambutan menteri pemuda dan olah raga yang di hadiri oleh wakil bupati kolaka, forkopimda, organisasi kepemudaan, Skpd Pemda Kolaka, pelajar dan masyarakat.

Pada pelaksanaan hari sumpah pemuda ini mengambil tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”.

Acara ini pula di warnai dengan pemberian penghargaan kepada pemuda pemudi berprestasi, musik bambu, drum band, dan penampilan pemuda pemudi dengan berpakaian adat daerah masing masing yang berlandaskan bhineka tunggal ika.

Dalam sambutan menteri pemuda dan Olah Raga yang di bacakan oleh Bupati Kolaka kalau pemuda terdahulu keluar dari jebakan sikap sikap primodial suku, agama, ras dan kultur menuju persatuan dan kesatuan bangsa maka tugas pemuda, pemudi saat ini adlah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas batas tembok ke kinian dunia demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik.

“Ayo bangun pemuda satukan indonesia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *