PEMBUKAAN MTQ KE- XXVIII SECARA VIRTUAL TINGKAT PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2020 DI AULA COMMAND CENTER DISKOMINFO PEMKAB KOLAKA 21/9/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Pembukaan MTQ Ke – XXVIII Secara Virtual Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara di Aula Command Center Diskominfo Pemda Kab. Kolaka, Senin (21/9/2020).

Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH membuka secara resmi acara pembukaan MTQ tingkat Provinsi Sultra yang Ke – XXVIII secara virtual yang di tandai dengan pemukulan gong.

Pelaksanaan MTQ secara virtual ini di saksikan oleh Sekertaris Daerah Kab. Kolaka Drs.H. Poitu Murtopo, M.Si, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.H. Muh Bakri, SH., MH, Kepala OPD, Pelatih, Peserta Lomba serta tamu undangan.

Pemerintah daerah Kab. Kolaka pada pelaksanaan MTQ ini telah menyiapkan 10 titik untuk menyaksikan pelaksanaan kegiatan MTQ secara virtual yang bertempat di Sekertariat daerah berjumlah 7 titik dan 3 titik di rumah adat mekongga.

Sekretaris Daerah Drs H.POITU MURTOPO M.Si menyampaikan, peserta yang melaksanakan lomba MTQ melalui virtual ini secara keseluruhan berasal dari Kab. Kolaka yang mana beberapa hari yang lalu telah di karantina untuk mengikuti protokol kesehatan.

Pelaksanaan lomba MTQ ini dimulai dari tanggal 21 hingga 25/9/2020 yang mana Kabupaten Kolaka mengikuti 10 cabang lomba yang ada, dengan peserta berjumlah 54 orang. “Harapan kami kepada seluruh peserta lomba untuk memberikan penampilan yang terbaik,yang pada akhirnya juga akan mendapatlan hasil yang terbaik”,ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *