PEMBERHENTIAN DAN PENGANGKATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DALAM JABATAN ADMINISTRATOR DILINGKUP PEMDA KAB.KOLAKA DI AULA SMS BERJAYA 16/11/2020

Humas dan Protokol : Kolaka –Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Administrator dilingkup Pemda Kab. Kolaka bertempat di Aula Sms Berjaya, Senin (16/11/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini oleh Sekertaris Daerah Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si yang didampingi oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, serta turut hadir pada pelantikan tersebut Kepala Inspektorat, Kepala BPKSDM, serta para ASN yang akan dilantik.

Pada sambutan yang disampaikan oleh Sekda Kab. Kolaka menyampaikan, pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hal yang biasa terjadi di pemerintahan, yang mana pada kali ini mengisi jabatan yang kosong dan perubahan nomenklatur yang berjumlah 18 orang dan kepada mereka yang telah dilantik agar cepat menyesuaikan dengan pekerjaan yang baru . Lebih lanjut disampaikan sekertaris daerah, pelantikan yang dilaksanakan ini tidak lepas dengan protokol kesehatan yang mana peningkatan covid -19 di Indonesia terus meningkat .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *