PEMBERHENTIAN DAN PENGANGKATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DALAM JABATAN ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUP PEMDA KAB.KOLAKA

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka Drs. Wardi, M. Si melantik dan mengambil sumpah jabatan aparatur sipil negera dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemda Kab. Kolaka sebanyak 21 orang, yang mana kegiatan ini digelar di Ruang Rapat Sms Berjaya Kantor Bupati Kolaka, Senin (25/1/2021).

Turut hadir pada pelantikan ini Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH, Kepala BKPSDM Hj. Andi Tentri Gau, SE., MM, Kepala Inspektorat, Kadis PP, Kabag Hukum Hasimin, SH., MH, serta hadirin lainnya.

Dalam sambutannya asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka menyampaikan, pelantikan yang dilakukan ini sebagai mutasi/perpindahan jabatan lama ke jabatan baru yang mana hal ini sering dilakukan di pemerintahan.

“Sekali lagi saya sampaikan selamat kepada bapak/ibu yang baru saja dilantik, mudah-mudahan dengan mendapatkan jabatan yang baru ini semangat kita bekerja lebih efektif lagi selaku aparatur sipil negara yang memberikan pelayanan kepada bangsa, Negara dan masyarakat”,ujar asisten III bidang Administrasi Umum.

Diharapkan pula kepada semuanya yang telah dilantik agar cepat menyesuaikan diri dengan pekerjaan yang baru, dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang baru serta melakukan koordinator yang baik dan cepat kepada pimpinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *